Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan

PALEMBANG – Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan Kak Drs. H. Riza Fahlevi, MM. mendorong para staf di lingkungan Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan untuk meningkatkan kapasitas kerja dan menciptakan inovasi.

Hal tersebut dikatakan Kak Riza saat memimpin Apel dan Rapat Analisa Evaluasi Kinerja Bulanan Staf Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumatera Selatan bertempat di Sekretariat Kwarda Sumsel, Senin (07/05/2024).

“Mari terus lakukan inovasi dan kebaikan. Semoga yang kita lakukan mendapat ridho Allah SWT, diberi kesehatan, petunjuk, bimbingan dari Allah dan mudah-mudahan diselamatkan dari dunia dan akhirat,” tutur Kak Riza.

Menurut Kak Riza, para staf Kwarda Sumsel baik di sekretariat Kwarda Sumsel maupun di bumi perkemahan Gandus perlu untuk meningkatkan kapasitas kerja karena telah diberikan kepercayaan untuk melaksanakan tugas. Selain itu, juga terdapat banyak ilmu yang harus diperoleh untuk memaksimalkan kinerja.

“Kalau kita bekerja dengan baik maka yang akan merasakan dampaknya adalah pramuka di Sumatera Selatan. Saya juga berpesan untuk mengaktifkan seluruh media sosial untuk bisa meng-upload, menyebarkan, memuat berita baik dari hasil kerja keras di Kwarda Sumsel,” kata Kak Riza.

Selain memberikan arahan, Kak Riza juga turut mengapresiasi kedisiplinan para staf di Kwarda Sumsel dalam menaati aturan masuk kerja sesuai dengan waktu yang telah ditetapkan.

Usai melaksanakan apel, Kak Riza bersama seluruh pimpinan Kwarda Sumsel yang hadir melaksanakan rapat analisa evaluasi kinerja bulanan staf untuk mewujudkan kinerja staf serta kepengurusan Kwarda Sumsel yang baik. Kak Riza mengatakan bahwa staf mesti lebih meningkatkan kedisiplinan, peduli akan lingkungan baik di sekretariat maupun di bumi perkemahan, sehingga kinerja lebih baik lagi, karena Kwarda Sumsel diharapkan dapat menunjukan kualitas yang mengarah kepada role model.

Sebagai informasi, turut hadir dalam Apel dan Rapat Bulanan ini, Wakil Ketua Kwarda Sumsel Bidang Binawasa Kak Sumaiyah, Wakil Ketua Bidang Bela Negara Kak Rusli Nawi, Sekretaris Kwarda Sumsel Kak H. Hasanuddin, Bendahara Kak Listia, Wakil Sektetaris I Kak Rebo, Wakil Sekretaris II Kak Mawardi, Wakil Sekretaris V Kak Sri Atika.

***
(mfh)


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *